RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI KEGIATAN PEMBANGUNAN PRASARANA PERTANIAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TAHUN 2022

Dinas Pertanian Kabupaten Lebak mengadakan rapat koordinasi dan sosialisasi kegiatan pembangunan prasarana pertanian Dana Alokasi Khusus (DAK) Rabu 15 Juni 2022. Rapat ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan prasarana pertanian yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan sebagai upaya menjamin keterbukaan, ketepatan sasaran dan kecepatan dalam pelaksanaan kegiatan DAK. Acara diikuti oleh Jajaran Dinas Pertanian Kabupaten Lebak, Koordinator Wilayah, Penyuluh, dan POPT.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lebak Rahmat Yuniar, SP. M.Si mengatakan bahwa acara koordinasi dan sosialisasi ini dimaksudkan agar kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dapat segera dilaksanakan , agar bisa segera memberikan manfaat kepada para petani yang ada di Kabupaten Lebak, dengan demikian produktivitas pertanian baik tanaman pangan maupun hortikultura dapat meningkat dan bisa memenuhi kebutuhan pasar yang ada di Kabupaten Lebak.

Menurut Itan Oktarianto, S.P, MA selaku Kepala Bidang Penyediaan dan Pengembangan Prasarana Pertanian disampaikan bahwa kegiatan pembangunan prasarana pertanian yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sangat penting dalam mendukung pelaksanaan pembangunan pertanian yang ada di Kabupaten Lebak. (TH)

author
No Response

Leave a reply "RAPAT KOORDINASI DAN SOSIALISASI KEGIATAN PEMBANGUNAN PRASARANA PERTANIAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK) TAHUN 2022"