Forum Perangkat Daerah Tahun 2020

No comment 2868 views

Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak menggelar acara Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja (Renja) Dinas Pertanian dan Perkebunan Tahun 2021, di Aula Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak, Selasa (18/2/2020).
Kepala Bidang Produksi Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, mewakili Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum OPD ini selain untuk sinkronisasi program kegiatan antara pusat dan daerah, yang paling utama adalah tercapainya kesepakatan antara Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak dengan tingkat kecamatan sebagai pengusul, terkait usulan-usulan yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan pada tahun 2021.
Hadir sebagai narasumber, selain Kepala Bidang Produksi Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura adalah Kepala Bidang Perekonomian dan SDA Bappeda Kabupaten Lebak.
Forum ini dihadiri oleh Fasilitator bidang ekonomi 28 Kecamatan, Koordinator Penyuluh Pertanian dan Perkebunan 28 kecamatan, Organisasi KTNA Lebak dan Unsur Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak.

author
No Response

Leave a reply "Forum Perangkat Daerah Tahun 2020"