DINAS PERTANIAN DAN PERKEBUNAN KABUPATEN LEBAK MELAKSANAKAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN ) yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, wajib diikuti oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN), karena upacara ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Sebagai salah satu OPD di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak juga aktif menyelenggarakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) sesuai ketentuan yang berlaku.

Sebagaiaman terlihat pada Upacara kesadaran nasional pada hari Selasa (17/7) di halaman  Kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan

Kabupaten Lebak. bertindak selaku komandan upacara Kepala Bidang Penyuluhan Asep Suryana, SE sedangkan bertindak selaku inspektur upacara Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak, Dede Supriatna, SST.

Kepala Dinas dalam amanatnya menyampaikan, Upara Kesadaran Nasional adalah momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Upacara Kesadaran Nasional hendaknya juga dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kepala Dinas juga terus mendorong agar seluruh pegawai Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Le

Perkebunan Kabupaten Lebak dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya. “ Ribuan orang mengantri ingin jadi ASN, kita yang sudah menjadi ASN agar bersyukur dengan terus meningkatkankan disiplin dan kinerja” demikian Amanat Kepala Dinas.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DINAS PERTANIAN DAN PERKEBUNAN KABUPATEN LEBAK MELAKSANAKAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL"